Hi there! I'm PM. Stands for Putri Maura. Eighteen. 161 cm tall and 50++kg weigh. Welcome to my blog ;)

View my profile ?

HOME



Tweets

Tweets by @putrimaura


Followers

Mind to follow this blog?



Creditos
© HNIE 2013 - The template and f(x) banners were made by Hanie. Slider codes from nivo. Thanks to pixel-diary for the pixels and icons.


Facebook Death Note
WRITTEN BY -PM- ON Wednesday, November 03, 2010 { 0 comments }


Yagami Light Bosan sekali, rasanya mau mati saja.
1 menit yang lalu.

Yagami Light Aku seneng banget. Rasanya kaya' bisa hidup selamanya.
2 Menit yang lalu.
Yagami Light menyukai ini.
Comments:
Ryuuzaki Karena apa , Light-kun?
Yagami Light Sebuah Note.
Ryuuzaki Note apa?
Yagami Light  
Ryuuzaki Light-kun…?
Yagami Light *sweatdrop*

Yagami Light DAMN! Dia beneran tewas!
4 Menit yang lalu.
Comments:
Ryuuzaki Siapa yang tewas?
Yagami Light Bukan urusanmu!
Ryuuzaki Naik 5%, Light-kun.
Yagami Light Kick my ass !
Ryuuzaki Kau mau aku melakukannya sekarang, Light-kun?
Yagami Light Diam!

Yagami Light Puas banget karena bisa nulis banyak.
5 Menit yang lalu.
Yagami Light menyukai ini.
Comments:
Ryuuzaki Nulis apa?
Yagami Light Buku dewa.
Ryuuzaki Sungguh?
Yagami Light Enggak, bodoh, cuma becanda…

Yagami Light WTF! Apa itu?
7 Menit yang lalu.
Comments:
Ryuk Cuma aku… hehe…
Yagami Light Makhluk apa kamu?
Ryuk Aku shinigami.
Yagami Light WTF!

Yagami Light -> Amane Misa Misa, jangan buat masalah, ok.
8 menit yang lalu.
Comments:
Amane Misa Misa gak akan buat masalah kok.
Yagami Light Bagus, Misa.
Ryuuzaki Iya, Amane-san, jangan berisik.
Amane Misa R: Apa urusanmu, dasar pervert?!

Amane Misa Misa suka Kira, walau Misa juga sangat mencintai Light. Light adalah hidup Misa, tapi Kira adalah pujaan Misa.
10 menit yang lalu.
Comments:
Ryuuzaki Naik 3%, Amane-san.
Amane Misa Terserah!
Ryuuzaki Oke, Amane-san.

Amane Misa Mendukung idealisme Kira!
11 Menit yang lalu.
Yagami Light menyukai ini.
Comments:
Ryuuzaki Naik 25%, Light-kun
Yagami Light WTF! Aku hanya menyukai status Misa.
Ryuuzaki Sama saja , Light-kun
Yagami Light Ok, kalau begitu aku menariknya kembali.
Ryuuzaki Kalau begitu naik lagi jadi 26%.
Yagami Light Apa maumu?
Ryuuzaki Aku mau beberapa cake strawberry dan selusin J Co.
Yagami Light *sweatdrop*

Mihael Keehl -> Mail Jeevas Persediaan coklatku habis, beli sekarang juga!
13 Menit yang lalu.
Comments:
Mail Jeevas Sibuk…
Mihael Keehl Lu berani?
Mail Jeevas Ok, tapi cium dulu…
Mihael Keehl *kicked Matt*

Ryuuzaki -> Yagami Light Kira, tolong ambilkan aku gula.
14 Menit yang lalu.
Comments:
Yagami Light Ini…
Yagami Light (HAH!) Aku bukan KIRA !!
Ryuuzaki Terima kasih, Kira.
Yagami Light Brengsek kau Ryuuzaki!

Mihael Keehl -> Nate River Tolong pindahin puzzle sialan milikmu dari tempat ini !
16 Menit yang lalu.

Yagami Light Merasa aneh dengan borgol ini.
17 Menit yang lalu.
Comments:
Ryuuzaki Ini perjanjian kita. Ingat 24/7.
Yagami Light Tetap merasa aneh
Ryuuzaki Tetap suka manis.
Yagami Light Gak nanya!
Mihael Keehl Hehehe… romantis banget, Light…
Yagami Light M: Jangan ikut campur, maniak coklat!
Mihael Keehl Wokwokwok…
Yagami Light M: Kau benar-benar mengganggu!
Mihael Keehl HAHAHA…
Yagami Light M: Pergi kau dari sini! Hei, Matt, bawa pergi pacar-gak-warasmu dari sini!
Mail Jeevas Eeh ?

Nate River Hnn…
18 Menit yang lalu.
Comments:
Mihael Keehl Sungguh status yang sangat pendek, Near…
Nate River Hnn…
Mihael Keehl *sweatdrop*
Nate River Hnn…
Mihael Keehl JANGAN TULIS STATUS, KALAU BEGITU!

Beyond Birthday Menikmati selusin donat strawberry, cake strawberry, susu strawberry, jus strawberry, coklat strawberry, sirup strawberry, teh strawberry, selai strawberry dan darah strawberry.
20 Menit yang lalu.
Mao Maura menyukai ini.
Comments:
Mihael Keehl Dasar sakit !
Ryuuzaki Jangan mencuri kueku…
Beyond Birthday M+R: Terserah! Mau gua mutilasi? *evil glare*
Mihael Keehl *kabur*

Touta Matsuda Go, go Misa-Misa!
21 Menit yang lalu.
Comments:
Ryuuzaki Matsuda-san, tolong buatkan aku kopi dengan gula yang banyak tentunya.
Yagami Light Matsuda, tolong jangan berisik.
Amane Misa Terima kasih Matsuda-san, tapi jangan lebay dong.
Touta Matsuda *sigh*


Ryuuzaki Menikmati kopi dengan gula yang sangat banyak.
23 Menit yang lalu.
Comments:
Yagami Light Teruskan… sampai kau meninggal karena diabetes… HUAHAHAHAA.....
Ryuuzaki Naik 55%, Light-kun.
Yagami Light Aku hanya bercanda.
Ryuuzaki Terus naik, Light-kun…
Yagami Light Tolong skip bagian membosankan ini.
Ryuuzaki Masih naik.
Yagami Light

Amane Misa -> Yagami Light Misa Kangen.
25 Menit yang lalu.
Comments:
Yagami Light Aku, sayang sekali...... tidak.
Amane Misa Apa ?! Baik, kalau begitu Misa akan membunuh Light. Rem, bunuh dia !
Yagami Light *gasp* Misa, aku hanya bercanda!
Ryuk Hyukhyukhyuk…
Yagami Light Diam, Ryuk!

Ryuk -> Yagami Light Aku ingin apel!
29 Menit yang lalu.
Comments:
Yagami Light Hhh… mengganggu banget sih…
Ryuuzaki Siapa Ryuk, Light-kun?
Yagami Light Peliharaanku.
Ryuk APA?! *siap-siap nulis nama Light di Death Note*
Yagami Light JANGAN, RYUK !
Ryuuzaki Hn ? Ada apa, Light-kun ?
Yagami Light I… itu… peliharaanku… buang air di sembarang tempat…
Ryuk APA?!!!
Yagami Light (Help me) T.T

Ryuuzaki -> Yagami Light Tolong ambilkan aku beberapa coklat.
31 Menit yang lalu.
Comments:
Yagami Light GEEZ, Ryuuzaki, cukup…
Touta Matsuda *sigh*
 
Ryuuzaki -> Watari Tolong ambilkan aku gula balok.
32 Menit yang lalu.

Ryuuzaki -> Touta Matsuda Tolong ambilkan aku beberapa donat.
33 Menit yang lalu.

Ryuuzaki -> Watari Tolong ambilkan aku beberapa pancake.
34 Menit yang lalu.

Ryuuzaki -> Watari Tolong ambilkan aku beberapa puding dan permen.
35 Menit yang lalu.

Mail Jeevas Apa kode cheat untuk Counter Strike ?
38 Menit yang lalu.
Comments:
Mihael Keehl Aku tidak tahu, dan aku tidak ingin tahu. Btw, Matt, jangan main permainan laknat itu seharian penuh!
Mail Jeevas Uh, Mello, kenapa?
Mihael Keehl Karena aku tidak suka!
Mihael Keehl *shoot Matt*

Mail Jeevas Apa ada yang tahu gimana cara bersabar hidup dengan psikopat-pemarah-gak waras-gila-egois-berambut pirang?
40 Menit yang lalu.
Comments:
Mihael Keehl APA KATAMU ?!
Mail Jeevas M: Bukan kamu… *takut*
Mihael Keehl SIAPA LAGI YANG PUNYA RAMBUT PIRANG SELAIN AKU ?
Mail Jeevas
Mihael Keehl MATT! JAWAB AKU!
Mail Jeevas Um… Near?
Mihael Keehl APA?! SEJAK KAPAN NEAR PUNYA RAMBUT PIRANG?
Mail Jeevas Um, Mello suaramu keras sekali…
Mihael Keehl PERSETAN !! JAWAB AKU, RAMBUT MERAH!
Mail Jeevas *sweatdrop*
Mihael Keehl TIDAK ADA YANG PUNYA RAMBUT PIRANG SELAIN AKU !!
Mail Jeevas Yang psyco-pemarah-gak waras-gila-egois sekaligus?
Mihael Keehl YA!
Mihael Keehl EKHHH........... ! TIDAK!!!!
Mail Jeevas :p

Mail Jeevas Nicotine won't kill u.
50 menit yang lalu.

Mihael Keehl Loves Chocolate.
55 menit yang lalu.
Comments:
Nate River Loves puzzle.
Mail Jeevas Loves PSP.
Yagami Light Loves Death No- Maksudku Keadilan…
Ryuuzaki Loves sweets.
Amane Misa Loves Light.
Mikami Teru Loves Kami.
Touta Matsuda Loves Light-kun (?)
Mihael Keehl HEY, JANGAN KOTORI STATUSKU!
Yagami Light M: Apa maksudmu, Matsuda?
Touta Matsuda ^^
Ryuuzaki Naik 59%, Light-kun.
Yagami Light Aku tidak peduli.
Mihael Keehl Y+A+MT+TM: Pergi dari statusku! N: Ga ada yang nanya!

Mihael Keehl -> Nate River Dasar albino aneh!
1 jam yang lalu.
Comments:
Nate River Pirang aneh.
Mihael Keehl Albino aneh yang laknat.
Nate River Pirang aneh yang gak waras.
Ryuuzaki Hentikan, kalian berdua.
Mihael Keehl
Ryuuzaki Mello, kau masih ngoceh di dalam hati.
Mihael Keehl

-End Of The Facebook Page-

Source: Claire Lawliet

-PM :) 

Labels: ,





PROFILE FAQ HERE AFFIES FREE PAGE Twitter refresh