Hi there! I'm PM. Stands for Putri Maura. Eighteen. 161 cm tall and 50++kg weigh. Welcome to my blog ;)

View my profile ?

HOME



Tweets

Tweets by @putrimaura


Followers

Mind to follow this blog?



Creditos
© HNIE 2013 - The template and f(x) banners were made by Hanie. Slider codes from nivo. Thanks to pixel-diary for the pixels and icons.


Gila-Gilaan di Pakem 9H
WRITTEN BY -PM- ON Tuesday, March 16, 2010 { 0 comments }
Hari ini aku lumayan telat datang ke sekolah *emang beneran telat sih*. Tepat sepuluh menit sebelum bel bunyi bimbingan berakhir, aku sampai di kelas. Napasku terengah-engah ga karuan... Plus dapet juga bonusnya :MySpace omelan ga jelas dari anak laki-lakinya Pakem, Deka cs. Abis salim ke Mrs.Chuz aku langsung menuju tempatku.

Tapi aku duduk dimana nih?? Kursiku yang biasanya bareng sama si meja uda pergi menghilang. MySpace Bingung nyari kursiku sendiri, akhirnya pake kursinya orang. *kursinya si Safrin yang ga masuk sekolah 'cuz sakit, semoga dia cepet sembuh*.Akh! Pengalaman telat ini sudah biasa bagi seorang 'PM'.

Duduk sampingnya Indri, aku bingung nyari buku Bimbingan. Itu buku ternyata uda edisi ke-4, tapi yang kubawa masih edisi ke-3. Aduuuh..........!!
MySpace aku harus minta ke siapa dong? Devil-nya pakem, si Deka (*dari tadi kok Deka mulu sih? Penasaran? Maaf.. dilarang mikir macem-macem, ntar Arin marah!*) bilang kalo aku harus minta ke Pak Yas langsung. Tapi kelasku sama 'ruangan'nya Pak Yas itu jauh banget, jadi males deh. Tapi si Indriyana Liliasari Rahma Yusfi ini baik hati. Dia bilang kalau aku harus minta ke Nafida. Uda deh, langsung menuju Nafida. *Thx Iin*

Abis dapet bukunya, aku balik lagi ke tempatku. Tapi tiba-tiba...... ada bau enggak enak yang menyerang. Omg~ Napa sih dari kemarin ada bau enggak enak terus...?? Hmmm.... itu bau asalnya dari ruangan sebelah timur-selatan-barat kelas. Bau enggak enak..... maksudnya kamar mandi (maklum anak Smp pada males menyiram tiiiiiitttt...... sensor jadinya deh, kelasku ini pojok yang istimewa, diapit 3 kamar mandi maksudnya).

Ga kuat sama si bau aku jalan lagi ke barat, ke tempat duduknya si Wulan yang ga terserang virus bau. Duduk manis, buka buku, eh... Mrs.Chuz nyuruh aku baca soal no.16. Probably Mrs.Chuz's thinking like this ::"Haduh ini anak uda telat mondar-mandir mulu sih?"
Ampun deh Miss...... MySpace

Ting..tong...ting...tong.... waktu bimbingan telah habis.

-+-+-

Pelajaran berlalu normal. Dengan jam pertama Bahasa Daerah meski aku benci bahasa, tapi aku masih cinta bahasa jawa yang diajarkan Mr.Jumingan dan segala bonus dari beliau. Wow! mangsa utama hari ini ...mangsa? P.Jumingan ini lucu banget deh... ternyata si Danang. Dilanjutkan jam kedua Seni Budaya. Waktunya menyanyi....!

Aku, Rizka, Wulan plus Ninis nyanyi kayak gini:
Kuakui aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yang seharusnya kulakukan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yang kuberi
Oh....
Semampunya ku mencoba
Tetap setia menjaga segalanya
demi cinta yang tak pernah berakhir.....

Itu lagunya Kerispatih. Artinya bagus ya? Tapi kami nyanyi nya urutan terakhir. Jadi agak nervous gitu 'cuz abiz liat temen-temen yang laen nyanyi perfectly. Hmm.... adegannya kurang lebih kayak ini :


Rie kagum sama penampilan Zulfa-Ika *pojok kanan atas* sama adegan Wulan liat 'Devils'nya Pakem nunggu giliran untuk maju ke depan.

Pelajaran menyanyi dilanjutin ke istirahat. Hari ini banyak anak cewek Pakem yang puasa. Jadi untuk menghormati mereka, aku jajan ke kopsis hanya sama Indri.

Bel istirahat habis, pelajaran IPS pun datang. Mama Mami' ditunggu sampai 1 jam pelajaran ga muncul2. Udah deh, kami foto-foto ga jelas 'n anak laki-lakinya pada melakukan aktivitas keseharian mereka: main poker!

Hobi 'Devils' di pakem itu main kartu kalau di kelas dan sepak bola kalau di halaman.

Ini Wulan, Zulfa, Aku, Virda yang jadi patung *foto ini kurang kerjaan banget*.

Engga puas foto di dalem kelas, kami pun take pictures di luar kelas. Waw...! Ga butuh lama ada pengganggu yang usil. Guntur, ketua geng cowok pakem aku ga yakin kalau dia ini jadi ketua gangguin adegan ngambil fotonya si Zulfa.


Pegang hape, ganggu proses 'take' inilah dia si Guntur.

Pengen tahu hasil foto ga jelas kami yang diluar kelas?
enggak?
ah.. masak sih?
mau ya?
ini dia......






*jrenggg!!*








Zulfa and Wulan ngefans sama Rie!


Labels: , , ,





PROFILE FAQ HERE AFFIES FREE PAGE Twitter refresh